Return to site

Komitmen AkuBelajar.ID Dalam Transisi Selama COVID-19 Maupun New Normal

· COVID-19,Sistem LMS Indonesia

Risiko COVID-19 dan dampaknya terhadap dunia pendiikan dan pembelajaran berkembang setiap hari. Di sini, AkuBelajar.ID, berkomitmen untuk selalu memastikan bahwa setiap orang memiliki akses ke pengalaman belajar terbaik. Kesehatan dan keselamatan pelajar dan pengajar adalah prioritas bersama. Kami juga percaya dan memahami bahwa transisi ke pembelajaran online merupakan langkah wajib yang harus diterima oleh semua orang di seluruh Indonesia. Untuk itu, kami berkomitmen untuk kelancaran proses transisi pengajaran di perusahaan maupun lembaga Anda dan meminimalkan gangguan bagi pelajar dan pengajar.

AkuBelajar.ID mendukung sekolah, perguruan tinggi, universitas, dan perusahaan di seluruh Indonesia. Sebagian besar sekolah virtual di Amerika Utara dan banyak di antaranya secara global telah mempercayai sistem D2L yang merupakan sistem yang digunakan oleh AkuBelajar.ID selama bertahun-tahun, bersama dengan banyak perguruan tinggi dan universitas untuk implementasi sistem LMS/pembelajaran online menjadikan D2L sebagai salah satu platform LMS terbesar di dunia. Platform berbasis cloud yang kami tawarkan memiliki waktu operasional terbaik di industri ini dengan menjadikan Amazon Web Services (AWS) sebagai tempat penyimpanan data pada sistem LMS kami. Platform LMS AkuBelajar.ID dirancang untuk skalabilitas, dan secara aktif meningkatkan sumber daya dan kapasitas untuk kelancaran transisi bagi semua pelanggan yang terkena dampak COVID-19 di Indonesia maupun di seluruh dunia.

Kami memahami bahwa pelajar dan pengajar akan mengakses dan menggunakan platform AkuBelajar.ID lebih sering dalam lingkungan online sepenuhnya ditengah kondisi seperti ini. Sebagai bagian dari komitmen kami untuk kelangsungan pembelajaran di lembaga pendidikan yang Anda kelola, kami sangat mendukung transisi dari model penggunaan ruang kelas ke model penggunaan online tanpa biaya tambahan maupun biaya tersembunyi lainnya.

Solusi pembelajaran online AkuBelajar.ID menawarkan pilihan pembelajarab yang fleksibel kepada pengajar dan pelajar. Kami memahami pula bahwa pelatihan tambahan, dukungan, atau layanan lain mungkin diperlukan saat ini. Maka dari itu, kami sedang terus melakukan tindakan untuk meningkatkan kapasitas penyimpanan dan akses untuk memenuhi kebutuhan Anda. Silakan hubungi kami melalui hi@akubelajar.id apabila Anda memiliki hal-hal yang masih belum dimengerti atau sedang mengalami kendala. Tim kami selalu siap membantu dan memastikan kebutuhan Anda terpenuhi.

Seperti biasa, Komunitas AkuBelajar.ID adalah tempat Anda untuk mendapatkan informasi dan bantuan terkini, termasuk daftar sumber daya praktis untuk mendukung implementasi LMS. Kami sangat bangga dengan bagaimana pelanggan AkuBelajar.ID berkumpul bersama untuk berbagi praktik dan sumber daya terbaik untuk saling mendukung satu sama lain untuk kesuksesan implementasi LMS dan transisi dari pembelajaran tradisional menjadi online.

Ini adalah situasi yang berkembang dan berubah setiap hari, kami dari AkuBelajar.ID akan terus bekerja secara aktif dengan Anda untuk belajar dan beradaptasi ketika perubahan terjadi. Kami tetap berkomitmen kepada Anda dan komunitas pelajar untuk meminimalkan gangguan dan memastikan kesinambungan pembelajaran.

Ilustrasi (c) Unsplash.com