Return to site

AkuBelajar.ID Peduli Terhadap Privasi Pelajar & Pengajar

· e-Learning Indonesia,Sistem LMS Indonesia

Seiring perkembangan teknologi dari waktu ke waktu, penting untuk merefleksikan praktik privasi dan keamanan yang menyertai evolusi teknologi. Itulah mengapa AkuBelajar.ID mendukung Future of Privacy Forum (FPF) yang diusung dari D2L dan sudah mendapatkan tinjauan Software and Information Industry Association (SIIA) serta pembaruan Student Privacy Pledge.

Sejak peluncuran pada tahun 2014, privasi data siswa telah menjadi inti diskusi seputar penggunaan dan manfaat teknologi untuk kelas. Ulasan terbaru ini menetapkan komitmen publik dan tindakan pribadi yang harus diambil oleh industri teknologi agar sesuai dengan harapan sekolah, orang tua, dan siswa.

Kita sangat paham bahwa privasi ini adalah bagian penting untuk yang mendapatkan keamanan lebih pada suatu sistem. Ada banyak sekali kasus mengenai pencurian data, data breach, hacking dan sebagainya membuat banyak pihak dirugikan. Dengan pembaruan sistem pada sistem LMS yang kami kembangkan ini, kami memantapkan komitmen kami untuk semua pihak dengan selalu meningkatkan keamanan pada sistem secara berkala.

Teknologi LMS kami akan terus kami kembangkan untuk mewujudkan keamanan data pada sistem kami. Selain peningkatan pada privasi, kami juga akan meningkatkan fitur-fitur yang dapat diakses oleh pelajar dan pengajar untuk meningkatkan kualitas pembelajaran yang mengadopsi metode e-Class, blended learning, flipped learning maupun hybrid learning.

Ini hanyalah beberapa informasi terbaru dari serangkaian tindakan panjang yang telah diambil oleh AkuBelajar.ID bersama D2L untuk memastikan data pengguna LMS kami baik pengajar dan pelajar semuanya terlindungi dengan aman. Kami akan terus melakukan peningkatan pada sistem karena teknologi terus berkembang. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana kami melindungi privasi dan keamanan data siswa, kami menyarankan Anda untuk mengunjungi pusat privasi kami.

Jika Anda ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai sistem LMS kami, Anda dapat mengkitu blog kami. Karena kami akan memberikan informasi terbaru seputar sistem LMS, tips dan sebagainya. Jika Anda ingin menggunakan sistem LMS kami, Anda dapat menghubungi kami melalui email di hi@AkuBelajar.ID, tim kami akan membantu Anda untuk memilih sistem yang sesuai dengan institusi Anda.

Ilustrasi (c) Unsplash.com