Return to site

Permudah Metode Pembelajaran Anda Dengan LMS

· Tips Sekolah Online

Jika Anda ingin menjadikan pembelajaran pelajar yang dipersonalisasi sebagai bagian dari budaya belajar lembaga pendidikan Anda, software LMS adalah suatu keharusan. Software LMS memungkinkan pembelajaran lembaga pendidikan yang dipersonalisasi melalui berbagai fitur LMS. Selain itu, software LMS menawarkan berbagai media pembelajaran, seperti webinar, forum, dan game online, kuis, cek pengetahuan dan simulasi. Ini memberi administrator lebih banyak pilihan untuk mempersonalisasi pembelajaran dan menarik bagi berbagai macam pelajar. Berikut adalah beberapa cara untuk membuat pembelajaran lembaga pendidikan lebih menarik dan efektif menggunakan software LMS:

1. Biarkan pelajar memimpin pembelajaran mereka sendiri

Banyak pelajar lebih memilih untuk memimpin pengalaman belajar mereka sendiri, selama mereka diberikan semua sumber daya yang mereka butuhkan untuk belajar. Memberi mereka kebebasan dan tanggung jawab untuk mengarahkan pertumbuhan profesional mereka sendiri adalah cara yang bagus untuk melibatkan mereka serta peningkatan keterampilan. Software LMS memudahkan hampir semua pelajar untuk mengatur pembelajaran mereka sendiri. Misalnya, jalur pembelajaran online individu, fitur LMS, membuat pekerja tetap mengikuti pembelajaran. Dengan fungsionalitas jalur pembelajaran online yang ditawarkan oleh software TOPYX LMS, Anda dapat membuat urutan pengiriman kursus dan materi secara berurutan. Urutan kursus/materi juga dapat dialokasikan untuk memilih pengguna atau kelompok pengguna. Anda dapat menetapkan persyaratan kelayakan untuk kursus lanjutan. Kursus yang lebih maju hanya tersedia setelah pengguna menyelesaikan kursus atau materi sebelumnya, dan pengguna hanya dapat mengakses konten yang ditetapkan untuk jalur pembelajaran online mereka.

2. Buat pembelajaran sefleksibel mungkin

Apakah Anda setuju bahwa kursus pembelajaran online yang dapat diselesaikan dari mana saja, kapan saja, lebih bersifat pribadi daripada kursus atau modul pembelajaran yang harus diselesaikan dalam jangka waktu tertentu, di lokasi tertentu? Mayoritas pelajar lebih memilih kursus pembelajaran lembaga pendidikan yang fleksibel. Mereka ingin memiliki akses 24/7 dan dapat berinteraksi dengan mereka di perangkat apa pun. Software LMS memungkinkan hal ini dan dengan demikian meningkatkan personalisasi pembelajaran lembaga pendidikan.

3. Aksesbilitas yang lebih mudah terjangkau

Program pembelajaran lembaga pendidikan yang disampaikan menggunakan software LMS tersedia sesuai permintaan dan dapat diakses perangkat seluler melalui pembelajaran seluler. Selain peningkatan personalisasi pembelajaran, beberapa manfaat pembelajaran seluler meliputi:

  • Aksesibilitas pembelajaran yang lebih baik untuk semua pengguna
  • Biaya pembelajaran yang lebih rendah
  • Peningkatan produktivitas