Return to site

10 Kelebihan AkuBelajar.ID Untuk Menghemat Waktu Para Pengajar

Anda sibuk, dan semakin banyak waktu yang dapat Anda habiskan bersama siswa, dan ingin mengubah semuanya dengan baik. Di AkuBelajar.ID, kami membuat alat yang membantu menghemat waktu Anda - memungkinkan Anda untuk fokus memberi umpan balik dan meningkatkan hasil. Berikut adalah sepuluh alat penghemat waktu bagi para pengajar untuk membantu Anda mempercepat tugas administrasi.

1. Kecepatan dalam memberikan penilaian.

Umpan balik berkualitas tinggi sangat penting untuk keberhasilan pelajar,  tetapi mengevaluasi dapat menjadi tugas yang memakan waktu. Waktu respons dapat dibuat lebih cepat dengan menggunakan Quick Eval di platform AkuBelajar.ID. Semua kiriman yang perlu dievaluasi ada di satu tempat, dengan kemampuan untuk mengurutkan, memfilter atau mencari, sehingga mudah diprioritaskan.

2. Buat kuis dalam waktu singkat.

Gunakan fitur untuk membuat kuis dan ikuti langkah-langkah intuitif untuk dengan mudah membuat kuis bagi semua pelajar di kelas Anda.

3. Mudah terhubung dengan wali murid.

Komunikasi tepat waktu dengan orang tua dapat berdampak besar pada hasil siswa. Beri orang tua kemudahan terhubung ke kelas dengan AkuBelajar.ID for Parents. Orang tua dapat melihat jadwal anak mereka yang akan datang, tugas, nilai, pengumuman, acara, refleksi pribadi dan komentar guru.

4. Manfaatkan konten Anda yang ada menggunakan fitur drag & drop.

Membuat kursus dengan mudah dari awal atau bermigrasi dari sistem lain. Cukup seret dokumen, video, PDF, dll. Dari desktop Anda ke LMS.

5. Jaga siswa tetap berada pada jalur.

Dapatkan pandangan mata tentang kemajuan kelas Anda dengan platform LMS AkuBelajar.ID, memperbesar aktivitas siswa dengan klik, dan bertindak berdasarkan informasi.

6. Pengaturan kursus dengan cepat.

Buat elemen kursus yang menarik dan interaktif menggunakan templat bawaan yang dilengkapi dengan UI friendly, ramah seluler dan dibangun dengan aksesibilitas yang cepat dan mudah.

7. Menyoroti prestasi siswa.

Lencana dan sertifikat bawaan memberikan pengakuan instan dan membuat siswa tetap termotivasi. Orang tua juga akan menyukai adanya informasi yang dapat menyoroti prestasi siswa. LMS AkuBelajar.ID dilengkapi dengan fitur ini yang dapat memudahkan Anda dalam memberikan penilaian terhadap prestasi siswa.

8. Menggunakan pesan otomatis.

Kirim email otomatis berdasarkan aktivitas siswa. Pilih kapan siswa perlu sedikit dorongan, lalu atur dan jalankan melalui sistem.

9. Tetapkan aturan untuk merilis konten secara otomatis.

Akubelajar.ID memiliki asisten virtual untuk membuka jalur remediasi (pengulangan pembelajaran) atau pengayaan untuk mempersonalisasi pengalaman berdasarkan prestasi siswa.

10. Akses dari mana saja.

Anda dan siswa Anda dapat bekerja kapan saja, dan di mana saja dengan akses seluler lengkap ke platform AkuBelajar. Semua materi kursus Anda akan terlihat bagus di perangkat apa pun tanpa Anda harus mengambil langkah tambahan.

Ilustrasi (c) Unsplash.com