Return to site

4 Hal Yang Membuat LMS Menjadi Platform Pembelajaran Yang Mudah Disesuaikan

ยท Sistem LMS Indonesia

Tidak cukup hanya membuat alat digital dapat diakses oleh pendidik dengan harapan mereka akan beradaptasi dan mulai menggunakannya di kelas mereka. Guru, seperti siswa, perlu dilengkapi dengan pengetahuan, keterampilan, dan kompetensi yang tepat untuk menggunakan teknologi dengan lancar. Hal ini juga berlaku untuk penerapan learning management system (LMS) baru untuk pertama kali atau migrasi dari sistem lama. Jadi, bagaimana kami dapat membantu pendidik dan pengguna menggunakan LMS secara efektif? Jawabannya sederhana: Siapkan mereka untuk sukses. Di artikel ini kami melihat tujuan pembinaan sukses untuk pendidik dan merinci cara-cara di mana kami bermitra untuk sukses.

1. Tujuan Pelatihan Sukses

Tujuan kami adalah untuk memungkinkan para pemimpin dan pendidik membangun keakraban dengan AkuBelajar.ID dan menghubungkan pengalaman belajar di dalam kelas dan online untuk mendorong keberhasilan pelajar. Selain mengetahui cara menggunakan alat, program Pelatihan Sukses kami membantu mendidik guru tentang cara alat bekerja sama untuk menciptakan pengalaman belajar online holistik yang selaras dengan tujuan pembelajaran Anda.

2. Personalisasi Rencana Peluncuran

Kami bekerja sama dengan sekolah dan distrik untuk menemukan tujuan pembelajaran yang didukung teknologi dan pengajaran serta mengidentifikasi aktivitas yang diperlukan untuk mencapainya. Langkah pertama dalam program Success Coaching kami adalah bertemu dengan Customer Success Manager untuk mendapatkan latar belakang dan mengungkap kebutuhan spesifik pelanggan. Misalnya, mungkin Anda mencari tingkat adopsi 100% dari LMS atau mungkin Anda ingin guru mempelajari bagaimana mereka dapat membantu membangun kompetensi di antara siswa. Setelah kami memahami tujuan spesifik lembaga, kami kemudian membuat Rencana sukses strategis yang dirancang untuk mendukung peluncuran dan memperdalam adopsi.

3. Menyelaraskan Kebijakan Akademik dengan Teknologi

Tujuan LMS adalah menggunakan alat digital untuk membuat koneksi yang lebih kuat dan lebih bermakna dalam ekosistem belajar-mengajar. Ekosistem teknologi sekolah atau distrik adalah struktur terdistribusi, saling berhubungan, dan terbuka yang menampung alat digital seperti konten kursus, tugas, nilai, dan metrik, yang bekerja sama dengan baik. LMS tidak hanya perlu menjadi bagian dari ekosistem teknologi Anda, tetapi juga harus digunakan untuk menyelaraskan dengan ekspektasi kurikuler.

4. Menggunakan Metrik untuk Mendorong Adopsi

Untuk mengukur tujuan pembelajaran yang didukung teknologi dengan mudah, kami menggunakan metrik untuk memantau kemajuan dan melihat seberapa jauh pelanggan kami berkembang. Berdasarkan contoh di langkah pertama, jika sasaran pelanggan kami adalah memiliki tingkat adopsi 100%, kami melihat metrik terkait, seperti penggunaan alat dan login unik, sebelum meluncurkan program pelatihan kami.