Return to site

Manfaat Mobile Learning Untuk Pelajar

Ini manfaat dari mobile learning yang akan Anda dapatkan

· Sistem LMS Indonesia,e-Learning Indonesia,Mobile Learning

Mobile learning dapat memberikan peran penting terhadap kemajuan dan pemahaman para pelajar dalam setiap proses belajar yang ia ikuti. Dengan mobile learning, pelajar memiliki kesempatan yang sangat besar untuk mengikuti pelajaran dari waktu ke waktu tanpa ada satu halangan apapun. Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan beberapa manfaat mobile learning untuk para pelajar jika Anda sebagai pemilik lembaga ingin mempertimbangkan metode pembelajaran ini:

1. Menjangkau di manapun pelajar berada

Pelajar sedang berlibur dengan keluarga, terjadi bencana alam yang memaksa pelajar tidak bisa mengikuti kegiatan belajar di kampus dan masalah-masalah lainnya yang terjadi tidak lagi menjadi alasan bagi pelajar untuk tidak mengikuti kegiatan. Dengan mobile learning, di manapun pelajar berada, ia tetap bisa mengikuti pelajaran sebagai mana mestinya. Hanya saja, yang membedakan adalah mereka mengikuti pelajaran dengan menggunakan smartphone yang ia miliki.

2. Dapat memilih pelajaran kapan pun

Ketika proses belajar selesai, pelajar masih tetap bisa mengikuti pelajaran yang sudah diikuti sebelumnya pada sistem. Ini merupakan metode pembelajaran yang sangat baik bagi pelajar yang mengalami banyak kendala untuk datang ke kampus misal, tidak asrama dan kendaaran sulit dijangkau dan lain sebagainya.

3. Kemudahan dalam mengingat setiap pelajaran

Manfaat lain adalah dengan akses yang lebih mudah, maka pelajar akan lebih mudah untuk mengingat pelajaran dengan baik. Pelajaran yang sudah diikuti sebelumnya sudah tersedia pada sistem dan ketika pelajar lupa, ia dapat membuka kembali dan dapat dengan mudah untuk mengingat setiap pelajaran yang sudah diberikan sebelumnya.

Itulah sebagian kecil dari manfaat impelemntasi mobile learning untuk kampus yang dapat kami berikan. Apabila Anda ingin mendapatkan manfaat lebih jauh mengenai e-Learning dan mobile learning, silakan hubungi kami melalui email di hi@akubelajar.id Anda juga dapat berkonsultasi kepada kami pasca pemesanan. Kami akan memberikan pelatihan kepada Anda mulai dari pemasangan selesai hingga para pengajar mengenali dan memahami bagaimana cara menggunakan sistem LMS dengan profesional. Tunggu apalagi! Hubungi sekarang juga!

Ilustrasi (c) Unsplash.com